Thursday, December 12, 2013

Sarang Toples Murah Memanfaatkan Bekas Sosis

Sarang Toples Murah Memanfaatkan Bekas Sosis - Mengapa banyak orang yang ingin beternak kroto atau budidaya kroto? Pertanyaan yang bagus.

Alasan banyak orang ingin menggeluti budidaya kroto diantaranya adalah mahalnya harga kroto di pasaran yang mencapai angka Rp. 150.000,00 (seratus lima puluh ribu rupiah per kg di tingkat pengecer. Alasan lainnya adalah mudahnya cara budidaya kroto dan murahnya peralatan yang digunakan untuk budidaya kroto.

Artikel kali ini akan membahas tentang bahan pembuat sarang budidaya kroto memanfaatkan toples bekas bungkus sosis yang banyak di toko-toko sekitar rumah kita.

Sarang Toples Murah Memanfaatkan Bekas Sosis

Untuk memulai sebuah usaha, biasanya orang akan berpikir dua kali kalau sudah berbicara masalah modal dan peralatan yang dibutuhkan. Untuk bisa beternak kroto atau memulai budidaya kroto, kita tidak perlu modal yang besar. Modalnya hanya satu ketekunan.

Peralatan yang digunakan untuk budidaya kroto tergolong sangat mudah disiapkan dan sangat mudah didapatkan dengan harga yang murah, seperti misalnya toples sebagai sarang buatan dalam budidaya kroto.

Banyak orang yang telah memanfaatkan toples sebagai sarang buatan dalam budidaya kroto. Toples yang digunakan tidak perlu yang baru atau yang mahal. Toples bekas tempat sosis juga bisa digunakan. Meskipun kecil, tetap saja bisa menghasilkan kroto yang banyak jika kita memiliki toples yang banyak juga.

Harga toples bekas sosia sangatlah murah dan mudah didapatkan, hampir semua toko atau warung di sekitar rumah kita menjual sosis dan tiap minggunya toko atau warung tersebut tentunya memiliki toples sosis yang telah kosong dan biasanya mereka mengumpulkan toples tersebut untuk dijual ke tukang rongsok.

Nah dengan demikian kita bisa mendapatkannya dengan mudah dan harga yang murah.


Demikian, artikel tentang Sarang Toples Murah Memanfaatkan Bekas Sosis, semoga bermanfaat dan selamat mencoba semoga sukses.

1 comment:

  1. terimakasih atas artikelnya, artikelnya bagus dan sangat bermanfaat.

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan Anda, mari saling berbagi informasi, pengalaman, dan ilmu yang bermanfaat demi kesuksesan kita bersama dalam budidaya kroto. Silahkan berkomentar