Thursday, October 3, 2013

2 Rahasia Sukses Budidaya Kroto

BudidayaKrotos.Blogspot.Com - 2 Rahasia Sukses Budidaya Kroto - Setiap orang ingin sukses dalam usahanya, demikian juga para peternak kroto, mereka tentu juga ingin sukses. Sukses tidak dapat diraih dengan mudah, melainkan harus dengan kerja keras dan selalu belajar dari kesalahan. Untuk dapat sukses dalam budidaya kroto, berikut ini 2 Rahasia Sukses Budidaya Kroto ala Kang Kroto.

Budidaya kroto telah banyak dilakukan oleh mereka yang telah mengetahui tekniknya, akan tetapi bagi sebagian orang yang belum tahu benar teknik budidayanya merasa kesulitan, sementara, ilmu tentang budidaya semut rangrang penghasil kroto ini tergolong masih sangat mahal. Teknik budidaya kroto yang benar masih susah didapatkan. Di Internet ilmu dan teknik budidaya kroto dijual dengan harga yang mahal hingga mencapai Rp. 500.000,-

2 Rahasia Sukses Budidaya Kroto

Berikut ini Kang Kroto akan secara blak-blakan membuka rahasia sukses budidaya kroto satu persatu dan tahap demi tahap berdasarkan pengalaman dan ilmu yang Kang Kroto dapatkan.
  1. Ratu Semut Rangrang. Ratu semut adalah mesin penghasil kroto yang paling hebat dengan hasil kroto berkualitas. Kroto dihasilkan oleh ratu semut dlam jumlah yang banyak, karena memang tugas ratu semut ini hanyalah bertelur untuk meneruskan keturunannya. Untuk mendapatkan ratu semut bisa dengan membeli dari peternak yang telah berhasil dan dapat juga dengan mengambil langsung dari alam. Dengan pengambilan langsung dari alam, diharapkan kita dapat menemukan ratu semut sebagai penghasil telur (kroto). Karena telur semut rangrang yang dihasilkan langsung dari ratu semut kualitasnya sangat bagus, untuk itu harus diupayakan dalam pengambilan sarang dari alam dilakukan dengan sangat hati-hati, agar sarang tidak rusak dan ratu semut tidak terjatuh dan hilang.
  2. Semut prajurit yang berubah fungsi. Kondisi darurat memaksa semut prajurit berubah fungsi menjadi mesin penghasil kroto. Tujuannya sudah jelas untuk perkembangbiakan. Jika dalam sebuah koloni semut tidak terdapat ratu semut, maka beberapa semut prajurit akan berubah fungsi sebagai penghasil telur menggantikan keberadaan ratu semut. Sehingga kita tidak perlu khawatir jika tidak memiliki ratu semut. Dengan semut prajuritpun, semut akan bisa berkembang dengan baik sehingga dapat menghasilkan kroto sebagai telur emas.
Kunci suksesnya adalah dengan memperbanyak koloni dengan sarang baru, bisa dengan membiarkan kroto menetas menjadi semut dan juga bisa dengan mencari kolono-koloni baru dari alam.

Untuk meningkatkan hasil, bisa membaca 3 Cara Meningkatkan Produksi Kroto

Kiat sukses budidaya kroto dapat dibaca pada 5 Syarat Sukses Budidaya Kroto

Demikian 2 Rahasian Sukses Budidaya Kroto semoga bermanfaat.

3 comments:

  1. Kebetulan saya sedang mencoba membudidayakan kroto, info di blog ini sangat membantu saya, terimakasih !

    ReplyDelete
  2. saya dikalimantan selatan.infonya sangat bermanfaat,langsung praktek 5 mei 2014.yang mau tukar info bisa sms 081358219219 simpati 081945361999 xl atau email bambangesutejos@gmail.com.info seputar sarang alam semut rangrang dikalsel.

    ReplyDelete
  3. infonya bagus.langsung praktek.berbagi info sarang semut alam dikalsel hub 081945361999 atau 081358219219

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan Anda, mari saling berbagi informasi, pengalaman, dan ilmu yang bermanfaat demi kesuksesan kita bersama dalam budidaya kroto. Silahkan berkomentar